Ciptakan Natal Penuh Kedamaian, Koramil 01/Purbalingga Kerahkan Seluruh Personel


Purbalingga. Dalam memberikan rasa aman dan nyaman Serta ciptakan Natal Penuh Kedamaian Danramil 01/Purbalingga mengerahkan seluruh anggotanya melakukan pengamanan perayaan Natal di beberapa Gereja di wilayah binaannya. (25/12)

Hal ini disampaikan Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purwanto saat melakukan kesiapan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) ditiap-tiap Gereja di Wilayahnya.

Saya perintahkan kepada Seluruh anggota Koramil 01/Purbalingga untuk membantu Polri dalam melaksanakan pengamanan disetiap Gereja dan Pos-pos pengamanan yang ada di wilayahnya,” kata Danramil

Dengan kegiatan pengamanan yang dilakukan bersama-sama ini, kata Kapten Caj Purwanto, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri semakin erat, sehingga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang merayakan ibadah Natal.

“Masyarakat akan merasa aman apabila TNI-Polri bersatu, seperti saat ini kami melakukan pengamanan bersama sehingga masyarakat nasrani dapat merasa lebih tenang dan damai serta khidmat dalam menjalankan ibadahnya,” ujarnya

"Danramil Juga menambahkan Kita tidak perlu khawatir dan takut tapi tetap waspada. Kita harus beri jaminan kepada masyarakat khususnya umat Kristiani yang sedang melakukan perayaan Natal, sehingga terciptanya Natal di tahun 2018 penuh dengan kedamaian," Imbuhnya.(Ask)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan