Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan Purbalingga Fair


PURBALINGGA. Kegiatan Purbalingga Fair dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Purbalingga ke 188 kembali di selengarakan di GOR Goentoer Darjono. Penyelenggaraan akan dilaksanakan selama 4 hari dari 19-22 Desember mendatang. Purbalingga Fair 2018 dengan mengangkat tema Cultural and Traditional.(20/12)

Hadir pada acara tersebut Plt. Bupati Purbalingga Diyah Hayuning Pratiwi SE, B. Econ, MM beserta bapak Fakta Dian slah, SE, Ketua DPRD Kab. Purbalingga (H. Tongat, SH., MM), Sekda Kab. Pbg. (Wahyu Kuntardi , SH), Dandim 0702/Pbg (Letkol Inf Andy Bagus D.A., S.IP), Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rohman SH.SIK. MH, Danyon 406/Ck diwakili oleh Wadanyonif (Mayor Inf Widiantoro), Danlanud JBS (Let Kol. Pnb. Putu Sucahyadi,dan SAP, MSc, M. M. S.), Para Staf Ahli Bupati Purbalingga, Para Asisten Sekda Kab. Purbalingga, Para Kepala Dinporapar Kab. Banyumas, Kab. Cilacap, Kab, Banjarnegara dan Kab. Kebumen, Para Kepala BUMN/BUMD Kab. Purbalingga, Direktur PT. Angkasa Pura 2, Para Camat se Kab. Purbalingga, 

Dandim 0702/Purbalingga yang Hadir Bersama dengan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny. Saraswati Andy Bagus sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan tersebut, selain memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang kekayaan adat budaya yang dimiliki Kab. Purbalingga, pada kegiatan Purbalingga Fair juga diselenggarakan 4 perlombaan yakni Lomba Foto Instagram, lomba mewarnai untuk TK dan PAUD, Lomba Stand Pameran serta Lomba mini Drone Racing untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

“untuk indikator penilaian pameran stand Pihaknya mengintruksiakan kepada anggota yang terlibat untuk menunjukan kepada masyarakat agar memperhatikan tataletak barang, keindahan stand, kebersihan, kerapian dan dekorasi stand. 

Keindahan itu tidak bisa disamakan dengan materi tetapi keindahan itu adah kepuasan yang muncul dari dalam hati dan sesuatu yang kita bayangkan karena kita ingin mencapainya, butuh waktu untuk menimbulkan keindahan dalam diri, disaat ke indahan itu muncul maka tercipatalah kedamaina dalam hati kita yang merasakan keindahan dan nantinya dapat dirasakan masyarakat sekitar,” katanya. (Ask)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan