Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pengajian Akbar Hari Jadi Kab. Purbalingga Ke 188


PURBALINGGA. Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah Kabupaten Purbalingga yang telah genap berusia 188 Tahun menggelar pengajian akbar yang bertempat di Alun-Alun Purbalingga.(19/12)

Kegiatan tersebut telah berlangsung turun temurun dan menjadi kegiatan rutin tahunan, pada kegiatan Malam Tasyakuran Kab Purbalingga Menggelar Pengajian Akbardan malam Tasyakuran dalam rangka menyambut HUT Purbalingga yang ke-188 dengan penceramah Syech Ali Jabir

Tampak hadir Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A. S.IP beserta seluruh jajaran Forkompimda Kab. Purbalingga. Bukan hanya jajaran pemerintah Purbalingga saja yang mengikuti kegiatan tersebut, masyarakat Purbalingga juga turut di undang untuk bersama sama mendo’akan Kabupaten Purbalingga yang telah berusia ke 188 agar senantiasa mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Plt. Bupati Purbalingga Dyah Hagyuning Pratiwi,SE B Econ dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi, pada kegiatan pengajian akbar dan malam tasyakur memperingati HUT Purbalingga yang ke- 188, pengajian ini tentunya memiliki maksud dan tujuan sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakqwaan dan meningkatkan uquwah islamiah,bazariah dan fatoniah antar ulama dan umaroh agar kedepan saling bersinergi seiring sejalan membangun Kabupaten Purbalingga,tuturnya.(Ask)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan