Kodim 0702/Purbalingga Menyelenggarakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Semester Triwulan IV TA. 2018


PURBALINGGA - Bertempat di Aula Makodim 0702/Purbalingga Jln.S Parman No 1 Purbalingga, Kodim 0702/Purbalingga menyelenggarakan pembinaan peta jarak jaring teritorial Triwulan IV TA. 2018, Dengan Tema, "TNI AD melalui pembinaan Peta jarak teritorial siap menjaga dan mewujudkan stabilitas serta ketahanan wilayah guna mempererat Kebhinneka tunggal Ika-an agar tetap terjaganya kedaulatan Negara kesatuan Republik Indonesia".(21/12)

Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Andy Bagus DA, S.IP dalam sambutannya pada pembukaan Bin Peta Jarak Jaring Ter Kodim 0702/Purbalingga Triwulan IV TA. 2018 menyampaikan Selamat datang untuk para prajurit dan undangan atas kehadirannya dalam kegiatan Bin Peta Jarak Jaring Ter Kodim 0702/Purbalingga Triwulan IV Tahun 2108 yang kita laksanakan saat ini dan juga terimakasih saya ucapkan untuk penyelenggara". "Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan Semoga kegiatan ini bisa menambah rasa persatuan dan kesatuan serta sinergisitas TNI dan masyarakat untuk bersama sama menjaga dan mengamankan wilayah NKRI"

"Peran sera Toga, tomas, toda dan seluruh lapisan masyarakat sangatlah penting untuk bisa membantu menciptakan situasi wilayah yang kondusif dan itu semua perlu adanya Koordinasi serta saling memberi Informasi dan selalu bekerja sama untuk kepentingan masyarakat luas dan negara NKRI.
Diakhir sambutannya Dandim berpesan agar para peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik, perhatikan para narasumber memberikan materinya mudah-mudahan dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi pembentukan jaring teritorial secara luas dan mendalam oleh Danramil 08/Bobotsari Kapten Arm Mindoko. Sedangkan materi pembinaan jaring teritorial yang sudah terbentuk oleh Danramil 07/Kejobong Kapten Inf Sarwantp.(Ask)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan