Meriahkan HUT Kab. Purbalingga Ke 188, Yowis Band Hibur Masyarakat


PURBALINGGA. Dalam rangkat menyambut hari jadi Kab. Purbalingga Ke 188, Yowis Band Forkompimda Kab. Purbalingga juga turut menghibur masyarakat sebelum dimulaianya penampilan dari artis legendaris papan atas dari Ibu kota Ebit G AD.(19/12)

Personil dari Yowis Band di antaranya Plt Bupati Purbalingga, Ketua Persit PIA Ardhya Garini Lanud Jenderal Soedirman dan Salah satu personil gitaris adalah Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A. S.IP

Yowis Band yang baru digagas di belantika musik Purbalingga tampak memukau warga Purbalingga saat tampil pada malam resepsi peringatan hari jadi ke-188 Kabupaten Purbalingga di Pendapa Dipokusumo, Senin (18/12) malam. Tampil dengan membawakan 3 lagu bergenre Pop.

Kehangatan semakin membuncah ketika para undangan dan masyarakat serta penggemar yang tergabung dalam Komunitas ‘Ebiet G Ade, ikut melantunkan tembang-tembang yang dinyanyikan vokalis Yowis Band yaitu Plt Bupati Purbalingga dan Ketua Persit PIA Ardhya Garini.

Sementara itu usai penampilan Yowis Band kemudian dilanjutkan dengan penampilan Ebiet dengan lagu perdana Untuk Kita Renungkan, kemudian secara berurutan lagu Elegi Esok Pagi, Menjaring Matahari, Cintaku Kandas di Rerumputan, Titip Rindu Buat Ayah, Camelia II, Seraut Wajah, Lagu Untuk Sebuah Nama, Cita-cita Kecil Si Anak Desa, Kalian Denger Keluhanku, Serenada, Berita Kepada Kawan, dan Aku Ingin Pulang.(Ask)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan