Pastikan keamanan, Dandim 0702/Purbalingga bersama jajaran MuspidaPurbalingga Monitoring ke Gereja

Gambar mungkin berisi: 7 orang, termasuk Muhammad Wachyono, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruangan

PURBALINGGA. Jelang perayaan Natal Tahun 2018, Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A. S.IP Bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Purbalingga melaksanakan pemantauan Gereja di wilayah Purbalingga.

Sebanyak 15 gereja di Purbalingga menjadi prioritas pengamanan menjelang perayaan Natal 2018. Kodim 0702/Purbalingga akan menambah jumlah personilnya di beberapa tempat ibadah yang dianggap rawan.(21/12)

Dalam pengamanan itu, Kodim 0702/Purbalingga akan melibatkan sebanyak 100 personelnya. Mereka akan membantu Polres purbalingga agar saat ibadah Natal nanti, umat Kristiani menjalankannya dengan aman, nyaman,

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A. S.IP beserta jajarannya akan memaksimalkan pengamanan untuk membantu jajaran Polri. Ia berharap kepada masyarakat untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

Dandim mengaku bahwa toleransi di Kabupaten Purbalingga sangatlah tinggi. Kendati begitu, sudah sewajarnya untuk tidak lalai dalam menjaganya.

“Kami juga berharap agar masyarakat yang tidak merayakan natal juga turut berpartisipasi membantu pengamanan Natal dan Tahun ini,” ungkapnya.

Dandim juga menambahkan, pihaknya siap bersinergi. “Semua Babinsa kami turunkan dalam pelaksanaan PAM Natal di wilayahnya masing-masing, sebagai antisipasi ancaman, gangguan serta kerawanan di wilayah masing-masng,” singkatnya. (Ask)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan