Untuk Menambah Soliditas, Kaum Ibu Persit Lakukan Arisan


PURBALINGGA - Pertemuan rutin arisan Bulanan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Dim 0702/Purbalingga yang dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Dim 0702/Purbalingga Ny. Saraswati Andy Bagus yg dihadiri oleh seluruh Persit dari ranting jajaran Kodim 0702/Purbalingga bertempat di Indor Kodim 0702/Purbalingga. (19/12)

Dalam sambutannya Ny. Saraswati Andy Bagus menyampaikan Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis, sehingga diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami berbagai permasalahan aktual yang timbul, sehingga organisasi ini benar-benar dapat mewujudkan peran sebagai persatuan istri prajurit yang harus selalu siap dan setia mendukung pelaksanaan tugas pokok suami dalam mengemban tugas kenegaraan. Disamping itu, Pertemuan rutin arisan persit dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi serta memberikan pengarahan sekaligus informasi yang sedang berkembang kedepan mempunyai motifasi guna kemajuan organisasi Persit.”Harapnya

Dalam pertemuan Persit kali ini anggota Persit juga mendapat Sosialisasi Pembuatan Kerajinan Batik yang di pandu langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Dim 0702/Purbalingga Ny. Saraswati Andy Bagus, dengan lihainya ibu ketua memperagakan cara membatik di atas kain polos di hadapan seluruh anggota, di smping untuk menyalurkan bakat membuat kerajinan batik di atas kain polos menjadi batik yang bernilai ekonomis tinggi.tuturnya.(Ask)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan