Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro


PURBLINGGA. Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A. S.IP menghadiri kegiatan pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro Ranting Denpom IV/1 di gedung Candra Mahardika Yonif 406/Ck, yang di hadiri kurang lebih 100 orang.(25/1)

Tampak Hadir dalam kegiatan antara lain Letkol Inf Andy Bagus D.A., S.IP (Dandim 0702/Pbg)
, Letkol Cpm Kasid, SH (Dandenpom IV/1 Pwt), Mayor Inf Andi Sulistyo K.P., S.Sos., M. Tr. (Han)., (Danyon 406/Ck), Bpk Ponorogo, SE (Dinporabudpar Banyumas), Bpk. Bambang Setiawan (Ketua KONI Banyumas), Ketua PJSI Banyumas, Para pelatih olah raga Judo dan peserta Atlit Judo serta Para tamu undangan.

Mengawali sambutan (Dandenpom IV/1 Pwt) mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta latihan Judo yang sudah hadir dan berasal dari jajaran Brigif 4/Dr, Yonif 405/Sk, Yonif 406/Ck, Yonif 407/Pk yang masih dalam satu Wilayah Korem 071/Wk selaku Ketua harian,
“ Denpom IV/1 memberikan apresiasi kepada Koordinator pelaksana, tim asistensi, para pengurus, pelatih, peserta atlet Judo atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan event ini, rasa bangga dan terima kasih saya sampaikan kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran kegiatan pembukaan latihan cabang olahraga Judo Komite olahraga Militer Kodam IV/Dip ranting Denpom IV/1 tahun 2019, tuturnya.

Sambung Dandenpom, Olahraga Judo merupakan salah satu cabang olahraga yang sesuai dengan dedikasi seorang prajurit TNI AD yang didalamnya terdapat kedisiplinan, kekuatan, rasa saling menghormati dan solidaritas yang tinggi, Judo juga merupakan salah satu cabang olahraga reguler yang pada event-event tertentu diselenggarakan di lingkungan TNI AD maupun masyarakat, hal tersebut merupakan ajang/event yang bergengsi dan merupakan salah satu kebanggaan para Prajurit untuk dapat tampil berprestasi dalam mewakili satuan Kodam IV/Dip.

“ Pembinaan latihan atlet Judo Kodam IV/Dip Denpom IV/1 ini akan dilaksanakan di Yonif 406/Ck dengan jumlah atlet sebanyak 23 orang pelatih, 3 orang terdiri dari 1 orang anggota Ma Yonif 406/Ck yaitu Kapten Infanteri Imam Tabiin kemudian 1 orang anggota Kodim 0702/Pbg yaitu Sertu Agus Siswanto, peserta 1 orang sipil atlet Judo yaitu Sdr. Chandra, pembinaan latihan atlet Judo Kodam IV/Dip Denpom IV/1 yang akan dilaksanakan ini memiliki tujuan pada umumnya menciptakan atlit Judo yang memiliki prestasi terbaik yang dapat mengikuti Kodam IV/Dip khususnya dalam waktu dekat ini semoga dapat mengikuti dan memenangkan Kejurprov Judo pada bulan April 2019 dan kejuaraan Kartika pada bulan Juni 2019 kemudian jangka panjangnya semoga para atlet dapat mengikuti Porad dan Asian Game tahun 2019,”

Lebih lanjut dikatakan, Kepada seluruh peserta latihan yang saya banggakan pada kesempatan yang berbahagia ini saya ucapkan selamat berlatih junjung tinggi sportifitas, jaga nama baik diri sendiri dan satuan, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah, hormati pelatih karena hal tersebut menunjukan kedewasaan kalian dalam berlatih, kepada para pelatih lakukanlah tugas kalian dengan profesional, bertindaklah tegas dan jujur, kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan event ini saya himbau untuk melakukan tugas mulia ini dengan baik sesuai tugas masing-masing agar dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, dengan penuh harapan pada kesempatan ini, semoga Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang senantiasa memberikan kemudahan dan kelancaran pada pelaksanaan ini serta memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara, pungkasnya. (Ask)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan