Pesan Dandim Pada Upacara Bendera


PURBALINGGA - Usai memimpin upacara bendera hari senin, Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Andy Bagus DA,S.IP memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI bertempat di halaman Makodim, Jln. S.Parman No.1 Purbalingga. (29/1)

Kegiatan Upacar Bendera ini bukan sekedar rutinitas semata, namun memiliki makna yang dalam jika dihayati, karena didalamnya terkandung nilai nilai patriotisme, nasionalisme serta jiwa kejuangan yang dapat meningkatkan motivasi, soliditas dan disiplin bagi setiap insan prajurit dan PNS TNI.

Usai memimpin upacara Komandan Kodim 0702/Purbalingga mengatakan kita sebagai keluarga besar Kodim 0702/Purbalingga turut berbela sungkawa atas meninggalnya putri Serma Sukarmin atas nama Fadilah Lita Damayanti karena sakit semoga amal ibadahnya diterima di sisisnya dan keluarga yang di tinggal diberi ketabahan yakin di balik cobaan pasti ada rahasia yang lebih baik.

" Kepda seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0702/Purbalingga mengajak untuk menjaga kesehatan pola makan,jangan meremehkan hal hal yang sepele yang dapat mebahayakan diri sendiri,"

lebih lanjut kita sebagai aparat kewilayahan wajib mendukung dan mensukseskan program program pemerintah semua ini berkaitan dengan Upsus khususnya mengajak para petani untuk menggunakan pupuk organik .ulas Dandim.(Ask)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan