Anggota Koramil 06/Kemangkon Bersama Babinkamtibmas Latih Linmas


PURBALINGGA - Linmas inti Kecamatan Kemangkon kini tampak lebih segar. Hal itu terlihat ketika anggota Koramil 06/Kemangkon Dim 0702/Purbalingga dan babinkamtibmas Polsek Kemangkon memberi materi PBB Penggunaan Tongkat di Lapangan Desa Kedunglegik Kec Kemangkon.

Camat Kemangkon, mengaku sengaja meminta dua personel Kodim 0702/Purbalingga diantaranya Babinsa Koramil 06/Kemangkon Serda Yadi bersama anggota Babinkamtibmas sebagai Instruktur untuk melatih PBB diantaranya penggunaan tongkat kepada jajaran Linmas Kecamatan kemangkon sebanyak 25 personel.(18/2)

Selain itu, tujuan di adakannya pelatihan PBB kepdaa personel Linmas juga akan memberi pemahaman baru di masyarakat bahwa linmas juga mampu berperan dalam upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban,” jelasnya.

Sambung Dia, pelatihan tersebut untuk mempersiapkan diri lomba dalam rangka peringatan Linmas ke 57 tingkat Jawa Tengah . Dengan waktu yang ada, kami berusaha bersinergis dengan Personel Koramil 06/Kemangkon Dim 0702/Purbalingga untuk menjadi instruktur pelatih anggota Linmas.(Ask)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan