Danramil Kaligondang Hadiri Pelepasan Peserta Pesta Siaga Dari Kwaraan 03-05 Kecamatan Kaligondang


PURBALINGGA - Rabu tanggal 13 Februari 2019, bertempat di aula SDN 1 Kaligondang, Danramil 02/Kaligondang yang diwakili oleh Ba TUUD Koramil 02/Kaligondang Peltu Ragil, menghadiri acara Pelepasan Kontingen Pesta Siaga yang mewakili Kwaran 03-05 Kecamatan Kaligondang guna mengikuti pesta siaga yang diselenggarakan oleh Kwarcan 11-03 Kabupaten Purbalingga .

Hadir juga dalam acara tersebut adalah Camat Kaligondang selaku Kamabiran yang diwakili oleh Bapak Kusno, Ka Kwaran 03-05 Bapak Sugeng Triyono S.Pd.SD, para Kamabigus se Kecamatan Kaligondang dan para siswa-siswi peserta pesta siaga. (18/2)

Kegiatan diawali laporan oleh ketua kontingen Pesta siaga Bapak Turahno yang melaporkan bahwa Pesta siaga akan diadakan tanggal 16 Februari 2019, bertempat di Buper Munjuluhur Kec. Bojongsari. Untuk Kwaran 03-05 akan diwakili oleh 6 barung yaitu terdiri dari 3 barung putra dan 3 barung putri terdiri dari barung Putra dari SDN 2 Penolih, SDN 2 Sidanegara Dan MIMA NU Penolih Untuk Barung Putri Dari SDN 1 Selakambang, MIMA NU Penolih Dan SDN 2 Sidareja.

Dalam kesempatan itu juga Ka Kwaran 03-05 Bapak Sugeng Triyono S.Pd.SD memberikan sambutan, bahwa agar para peserta pesta siaga nantinya dapat mengikuti lomba dengan maksimal sehingga nantinya mampu mengharumkan nama kawaran kaligondang dengan meraih prestasi yang terbaik.

Camat Kaligondang yang diwakili oleh bapak Kusno juga memberikan sambutan dan harapan bahwa siaga adalah calon generasi-generasi penerus bangsa, ikuti lomba dengan baik, jaga kesehatan dan manfaatkan waktu yang ada untuk berlatih dengan maksimal sehngga dalam pelaksanaan lomba mampu meraih prestasi yang terbaik dengan menjadi juara di tingkat Kwarcab. Selanjutnya bapak kusno dengan disertai doa oleh seluruh yang hadir diacara tersbut secara resmi melepas kontingan Pesta Siaga dari Kwarran 03-05 Kaligondang untuk mengikuti lomba di tingkat Kwarcab Purbalingga.(Ask)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan