Dandim 0702/Purbalingga Bersama Forkopimda Melaksanakan Tarling Di Desa Pandansari Kecamatan Kejobong


PURBALINGGA - Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol inf Yudhi Novrizal, S.IP M.Han bersama Forkopimda Kabupaten Purbalingga melaksanakan Tarling ( trawih keliling ) di Desa Pandansari Kecamatan Kejobong kabupaten Purbalingga.(27/5)

Acara Tarling yang di laksanakan di Masjid Baitul Muttaqin Desa Pandansari Kec. Kejobong yang di hadiri oleh bupati Purbalingga . Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE. B.Econ. MM beserta suami, Sekda Kab Purbalingga Wahyu Kontardi, SH, Para Staf ahli Bupati Purbalingga, Para Asisten Sekda Kab. Purbalingga,Para Kepala OPD Kab Purbalingga, Pimpinan BUMN dan BUMD Kab.Purbalingga, Mewakili Kantor Kemenag Kab Purbalingga H. Ratmono, S.Ag,Pengurus BAZNAS Kab. Purbalingga yg diwakili oleh Drs. Purwanto, Forkopimcam Kec. Kejobong,Para Kades se Kec. Kejobong beserta perangkatnya,Imam Masjid Baitul Muttakin beserta takmir masjid,Toga dan tomas se - Kec Kejobong serta Masyarakat Desa Pandansari kurang lebih 350 orang

Dalam sambutanya Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE. B.Econ. MM berpesan kepada masyarakat Kejobong pada umumnya dan Pandansari pada khususnya untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan baik dan berterima kasih kepada masyarakat Purbalingga telah menjaga pesta demokrasi hingga bejalan dengan kondusif .

Kegiatan Sholat Terawih ini adalah suatu upaya mendekat dengan semua lapisan masyarakat dan sebagai bentuk kerukunan sesama baik para pejabat amaupun masyarakat.Dengan demikian suatu keakraban akan selalu terjalin dan sekaligus mengetahui kondisi masyarakat dan situasi selama bulan puasa di lingkungan masyarakat Purbalingga. (Pendim 0702/Pbg)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan