Danposramil Karangjambu Hadiri Pengajian, Bulan Ramadhan 1440 H


PURBALINGGA - Guna mempererat Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan, bulan dimana semua umat islam diwajibkan untuk berpuasa, karena puasa merupakan salah satu Rukun Islam. Danposramil Karangjambu Koramil 09/Karangreja Peltu Yamroni menghadiri acara pengajian bersama Forkopimcam dan seluruh ASN Kec karangjambu yang bertempat di Pendopo Desa Sanguwatang.

Hadir dalam acara tersebut Camat Karangjambu Bangun Irianto ,S.Pd, Danposramil Karangjambu Koramil 09 Krangreja Peltu M Yamroni,Kapospolsubsektor Ipda Tohirin, Ka KUA Karangjambu bapak Yunus,Ka UPT Karangjambu Rumadi,S.Pd,Ka BP3 Budiman,SP serta para Kades se Kec Karangjambu. (20/5)

Camat karangjambu dalam sambutannya mennyampiakan Kegiatan pengajian ini merupakan salah satu media untuk mendekatkan,mengakrabkan dengan masyarakat, kegiatan pengajian ini juga sebagai sarana penyampaian informasi bahwa dalam rangka takbir jelang lebaran demi ketertiban tidak dibolehkan takbir keliling gunakan mobil terbuka

Secara terpisah Danposramil Karangjambu Peltu Yamroni mengatakan, bahwa pengajian ini dilaksanakan dalam rangka menyegarkan kembali dalam rangka mengisi bulan penuh berkah dan ampunan. B juga menjelaskan, kehadiran Babinsa dalam pengajian tersebut untuk mempererat hubungan silaturahim dengan para tokoh dan komponen masyarakat. Tutup peltu Yamroni
Ustad Fachrudin sebagai penceramah menyampaikan inti dari ceramahnya, untuk selalu mengutamakan kepentingan umat atau warga masyarakat dan selalu mendoakan warga masyarakat semua, perbuatan atau perjuangan yang kita lakukan untuk keluarga ataupun masyarakat dengan ikhlas akan menjadi amal ibadah kita.” jelasnya.(Pendim 0702/Pbg)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan