Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga Pimpin Pemakaman


Purbalingga. bertempat di RT 1 RW 5 Desa Tlagayasa Kec. Bobotsari Kab. Purbalingga Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga memimpin jalannya upacara Persemayaman jenazah Alm. Kolonel Arm. Purn Gani Hadi Susilo dengan susun pasukan upacara 1 SST Kodim 0702/Pbg, 1 SST Yonif 406/CK, 1 STT Lanud Jenderal Besar Sudirman, 1 SST Polres Purbalingga, Perwakilan Minvet 02 Purbalingga. (16/8)

Dalam Sambutannya Kepala Staf Kodim Mayor Inf Saeroji selaku Inspektur upacara menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya semoga almarhum Alm. Kolonel Arm. Purn Gani Hadi Susilo di ampuni segala dosa nya dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan.
Alm. Kolonel Arm. Purn Gani Hadi Susilo menambahkan prosesi pemakaman militer merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir dan sudah menjadi tradisi korps yang dilakukan untuk menghormati jasa almarhum.

Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa-jasa almarhum sebagai panutan dalam mengemban tugas negara dan bangsa, memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan almarhum baik yang disengaja maupun tidak disengaja,ucap Mairin.

salah satu perwakilan Keluarga Almarhum Kolonel Arm. Purn Gani Hadi Susilo menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak bapak TNI atas terselenggaranya acara prosesi pemakaman secara Militer ini.

Pesan dari Keluarga Almarhum apabila selama masa hidupnya almarhum Peltu Alm. Kolonel Arm. Purn Gani Hadi Susilo ada kesalahan yang di sengaja maupun tidak di sengaja mohon di maafkan,semoga almarhum di ampuni segala dosa-dosanya di tempatkan di sisi Allah SWT,ucapnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0702/Png. (Mayor Inf Saeroji), Kaminvet 02/Pbg (Kapten Inf Wagimin), Perwakilan LVRI Purbalingga, Kades Tlagayasa (M. Taufikurrahman) beserta perangkat desa. (Pendim 0702/Pbg)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan