Perekat Silaturahmi, Babinsa Hadiri Pengajian di Wilayah Binaannya


PURBALINGGA - Suasana kekeluargaan sangat terasa dan momen ini sangat penting untuk saling medapatkan ilmu, baik secara perorangan maupun kelompok. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 09/Karangreja Pos Karangjambu Serka Suratman . Bersama warga di daerah binaannya mengikuti pengajian. (15/8)

Kegiatanpengajian ini juga dihadiri Camat Karangjambu, Kades Karangkambu Warsito,S.Ag danperangkatnya,Kapospol Ipda Tohirin berikut Babinmas Brigadir Deni F,Babinsa Serka Ratman,Kyai Saefudin (Toga),Tomas ,Toda Karangjambu,Ket Ranting NU Rosidi,Fatayat NU,Muslimat NU 

Menurut Serka Suratman, kegiatan pengajian ini sangat penting dilakukan selain menimba ilmu agama kegiatan ini juga menjalin silaturahmi diantara warga Desa wilayah binaannya.
"Ratman yang akrab disapa, berharap kegiatan pengajian ini senantiasa membawa nuansa kebersamaan kedamain dan kerukunan”, ungkapnya.

", Selaku Babinsa, Serka Suratman menyambut baik kegiatan ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat di sekitar tempat binaannyai ”. Tegas Serka Ratman.(Pendim 0702/Pbg)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan