PT KAI Salurkan Bantuan CSR Sembako Kepada Masyarakat Purbalingga



Purbalingga. Di Hari Ulang tahunnya yang ke-74, PT Kereta Api Indonesia (Persero) pada Sabtu (21/9/2019) wilayah Daops V Purwokerto mengadakan kegiatan sepeda santai KAI100K. Event bersepeda dengan prinsip Aman, Fun, Guyub, dan Sehat ini diadakan pada mulai pukul 06.00 WIB dengan titik start dan finish di Kantor KAI Daop 5 Purwokerto.

Bukan hanya itu saja kegiatan juga di isi dengan mengadakan kegiatan Bantuan CSR Sembako Kepada Masyarakat Purbalingga yang bertempat di Pendopo Dipokusumo Kab. Purbalingga.
pada kegiatan tersebut Dandim 0702 Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal S.I.P., M.Han bersama jajaran pemerintah Purbalingga turut serta menyerahkan paket bingkisan bahan makanan pokok di wilayah Kabupaten Purbalingga, Paket bingkisan yang diberikan berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) atau dana tanggung jawab sosial beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) .
Paket bingkisan ini berisi berbagai macam kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, kecap,biskuit, dan mie instan, yang akan disalurkan untuk warga Purbalungga khusunya bagi yang kurang mampu.

Sementara itu, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi mengatakan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepedulian PT KAI kepada masyarakat Purbalingga. “Semoga bantuan CSR ini dapat memberikan manfaat buat masyarakat dan lingkungan."

Dan sudah seharusnya PT KAI dan elemen masyarakat lainnya juga turut sinergis melakukan kerjasama dengan pemerintah sehingga proses pembangunan ekonomi, khususnya di Purbalingga menjadi lebih aktif dan cepat perkembangannya,” ujarnya. (Pendim 0702/Pbg)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan