Babinsa Kembaran Kulon Serma imam Apriadi, Musrenbang Menjadi Sarana Untuk Kesejahteraan Rakyat




Purbalingga. Babinsa Koramil 01/Purbalingga Serma imam Apriadi menghadiri acara Musrenbang Kelurahan Kembaran Kulon, bertempat di Aula Kelurahan Kembaran yang dihadiri Kalur Kembaran Kulon (Tri Nuryanto, SH), DINSOSDALDUKKBP3A Pbg. (Mega Ayu P, SE), Ketua TP PKK Kel. Kembaran Kulon.(Novi Tri Nuryanto), Penggiat Pariwisata Kab. Purbalingga (Agus Sudianto) dan para Ketua RW dan RT se Kel. Kembaran Kulon. (19/10)

Kita ketahui musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kelurahan adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan (stakeholder) kelurahan atau Desa untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran berikutnya.

Dalam sambutannya Babinsa Kembaran Kulon menyampaikan " Musrenbang yang bermakna akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa/Kelurahan, juga merupakan upaya sinergi elemen masyarakat bersama-sama dengan pejabat pemerintah setempat melalui musyawarah demi tercapainya kesepakatan bersama.

Dalam perencanaan usulan-usulan dari masyarakat akan dipilih kegiatan yang skala prioritas meski dengan jumlah paling sedikit, di harapkan peningkatan sumberdaya alam dan manusia serta  pengembangan infrastuktur dapat berjalan denga apa yang diharapkan bersama  untuk kemajuan  warga masyarakat. (Pendim 0702/Pbg)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan