Ada santunan Anak Yatim Pada Road Show Gelar Produk Unggulan UMKM Kecamatan Karang Jambu



Purbalingga.  Road Show Gelar Produk Unggulan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Desa se Kec. karangjambu  menampilkan 11 stand dari 5 desa dan UPT se kec Karangjambu
Gelaran Produk unggulan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Kecamatan Karang jambu juga di isi kegiatan Bhakti Sosial pemberian  santunan anak yatim piatu untuk masyarakat Desa se Kecamatan Karang jambu. (27/11)
Selain gencar menggalakan dan mendorong pelaku UMKM dan Pariwisata agar berkembang dan lebih maju di sektor UMKM agar  dapat bertahan dalam persaingan di era globalisasi dan  bisnis Nasional terlebih Internasional. ” Pemerintah saat ini juga gencar memberikan solusi dan bantuan untuk menaikan derajat perekonomian rakyat miskin di wilayah purbalingga melalui bantuan tunai dan pelatihan ketrampilan”.
“Apalagi Purbalingga saat ini angka kemiskinannya  masih tinggi. Bupati Mengajak seluruh lapisan masyarakat yang lain juga bersama sama Pemerintah menekan dan mengentaskan angka kemsikinan diwilayah Purbalingga.
Sementara itu kaposramil Karang Jambu Peltu Zamroni menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Kegiatan Road Show Gelar Produk Unggulan UMKM yang di isi kegiatan Bhakti Sosial pemberian  santunan anak yatim piatu untuk masyarakat Desa se Kecamatan Karang jambu.
Kaposramil Juga mengajak untuk  memperbanyak sedekah infaq dan zakat. Dalam rangka turut kontribusi dalam membangunan Purbalingga, khususnya dalam hal  sosial guna pembangunan dan pemberdayaan dalam mengangkat kesejahteraan masyarakat Purbalingga yang masih ada di bawah garis kemiskinan.
Sebagai insan manusia untuk selalu peduli kepada sesama manusia, selain yang utama kepada Allah Subhanahuwatala. Karena pesan orang tua kita, di dunia ini kita cari saudara tidak memandang siapa, sehingga indahnya persaudaraan kita sehingga bisa menolong kita di akhirat,” katanya.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Purbalingga (Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B.Econ), Kepala Dinas UMKM dan Koperasi (Drs. Budi Susetyono, MBA ), Kabag Perekonomian Setda Kab Purbalingga (Edhy Suryono, S.Sos, M.Si), Kabag Kesra Setda Kab Purbalingga (Eni Sosiatman, S.Sos, M.Si).
e. Kabag Humas dan Protokol Setda Kab Purbalingga (Ir. Prayitno, M.Si), Para Kepala OPD  Kab. Purbalingga, Forkopimcam Karangjambu, Para Kepala UPT Dinas Kec. Karangjambu, Para Kades se Kec Karangjambu,  Pegiat UMKM dan Karang Taruna Desa se Kec. Karangjambu serta  Masyarakat Kec. Karangjambu. (Pendim 0702/Pbg)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan