Tertib Administrasi Personil dan Materiil, Waasops Kodam IV/Dip Kunjungi Markas Kodim 0702 Purbalingga


Purbalingga. Waasops Kodam IV/Dip Letkol Inf  Yuswanto didampingi Komandan Kodim 0702 Purbalingga berkeliling ke markas Kodim 0702 Purbalingga dari satu staf  ke setaf yang lain melakukan pengawasan kegiatan ( Wasgiat ).
Kegiatan ini dilaksanakan guna tertib administrasi di satuan bawah setingkat Kodim yang bertujuan untuk bisa selalu lebih meningkatkan lagi tertib administrasi dan pembaharuan data yang ada, yang mana data tersebut memang harus selalu diperbaharui guna mempermudah dalam setiap mendukung pelaksanaan tugas satuan Teritorial. (4/11)
Pada kesempatan ini Waasops Kodam mengatakan kepada para Perwira Staf dan Danramil untuk mendukung Dandim sesuai dengan tugas masing-masing karena tugas kedepan semakin komplek." tegas Letkol Inf Yuswanto.
“Dengan adanya Wasgiat dari Staf Oprasi Kodam  ini diharapkan, dapat memberikan masukkan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan administrasi Kodim sehingga kedepannya Kodim memiliki pedoman yang lebih valid dan akurat dalam setiap data yang ada, serta tertib administrasi,” pungkasnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan