Dandim Turut Serta Melepas dengan Senyum dan Doa Menyambut Penuh Harapan dan Semangat Baru untuk Kapolres Purbalingga



PURBALINGGA- Masih dalam rangkaian acara lepas sambut Kapolres Purbalingga setelah beberapa prosesi kegiatan dilaksanakan dari pagi tiba saatnya sampai diacara penghujung yaitu acara pisah sambut yang dilaksanakan di GOR Mahesa Jenar,(20/1/2020)

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolres yang baru AKBP Muchammad Syafi Maulla ,S.I.K., M.H., pejabat lama AKBP Kholilur Rochman,S,H., S.I.K., M.H., Forkopimda dan termasuk juga hadir dalam prosesi yang dilaksanakan yaitu Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han. dan undangan lainnya serta anggota Polres Purbalingga.

“Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Purbalingga sendiri sudah dilaksanakan di Mapolda pada Senin (6/1) lalu,” kata Kasubag Humas Polres Purbalingga Iptu Widyastuti.

Kholilur Rochman menjabat sebagai Kapolres Purbalingga sejak Desember 2018. Yang bersangkutan selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Wakil direktur Pengamanan Objek Vital Polda Jateng. Sedangkan Muchammad Syafii Maulla sebelumnya bertugas di Akpol Semarang.

“Saya berterima kasih atas dukungan berbagai pihak termasuk jajaran Polres Purbalingga. Karena atas dukungannya saya bisa menjalankan tugas selama satu tahun lebih,” kata Kholilur.
Sedangkan Muchammad Syafii Maulla menyampaikan,” pihaknya memohon doa restu agar bisa menjalankan amanat sebagai Kapolres Purbalingga,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama Dandim turut menyampaikan,” Ucapan terima kasih kepada pejabat lama, dalam kepemimpinannya kondusifitas di wilayah Kabupaten Purbalingga aman serta sinergitas antara TNI-Polri juga terjalin akrab, harapannya hal ini tetap terjaga.

Selanjutnya ucapan selamat datang kepada pejabat baru, tetap jalin komunikasi dan sinergitas TNI-Polri,”Harap Dandim.(Pendim 0702/Purbalingga)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan