Germas Kecamatan Karang Jambu, Wujudkan Masyarakat Yang Sehat dan Memiliki Fisik Prima




Purbalingga. Momentum ulang tahunnya ke 12 di tahun 2020 di wujudkan oleh klinik Puspa Husada Karang Jambu  melaksanakan kegiatan Germas bersama masyarakat setempat dengan
mengundang Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B.Econ, MM dan unsur Forkopicam Karang Jambu. (16/1/20)
 
Kegiatan yang bertajug ,” Wujudkan Masyarakat Kecamatan Karang Jambu Yang Sehat dan Memiliki Fisik Prima ” di awali dengan  olah raga dan sangat antusias sekali terlitah begitu banyaknya masyarakt yang hadir mengikuti kegiatan tersebut.
 
Pada kesempatan tersebut Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B.Econ, MM saat memberikan sambutannya mengajak kepada masyarakat Karang  Jambu Sebagai insan yang beriman dan ber-Pancasila untuk senantiasa memanjatkan puja dan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat dan hidayahNya kepada kita semua sehingga pada pagi hari ini kita dapat berkumpul dalam rangka kegiatan Germas dan ulang tahun klinik Puspa Husada Kec. Karangjambu ke 12.  
 
Sambung Bupati ,” Program Gerakan masyarakat hidup sehat diantaranya melakukan Aktifitas fisik, gemar makan sayur, gemar makan buah, memeriksa kesehatan secara berkala, istirahat yang cukup, tidak merokok, tidak BAB sembarangan yang nantinya menjadi pribadi yang  bersih dan sehat.
 
Pada akhir sambutanya bupati juga mengajak kepada masyarakat Karang Jambu untuk bersama sama mensukseskan  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 Kabupaten Purbalingga yang sebentar lagi dilaksanakan secara serentar di sebagian wilayah Indonesia. Pungkasnya.  
 
Pada kesempatan yang sama Kapos Ramil Karang Jambu mengaprsiasi kegiatan yang telah di gagas oleh  klinik Puspa Husada Kec. Karangjambu, dan berharap melalui kegiatan ini masyarakat Kecamatan Karang Jambu Lebih Kompak Solid bersama dalam mewujudkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani untuk menyongsong hari esok yang lebih baik.
 
Selain itu Kapos Ramil Karang Jambu juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 12 untuk klinik Puspa Husada Karang Jambu semoga tambah maju, semakin profesional dalam melayani dan membantu masyarakat dibidang kesehatan dan senantiasa menciptakan pelayanan yang ramah dan Prima. Pungkas Peltu Yamroni. (Pendim 0702/Pbg)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Pembukaan latihan cabang olah raga Judo Komite olah raga Militer Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Berikan Materi LDK Di Smp N 1 Kejobong

Hadapi Pesta Siaga Di wilayahnya Babinsa Koramil 08/Bobotsari Gencar Berikan Pelatiahan